11 story : jalan sehat 1771

Watzup ladies and gentleman, bertemu lagi dengan saya Mohamad Zaki Afandi. Tampaknya aku bakal cerita sedikit aja karena lagi pingin aja XD. Oh ya tadi jalan sehatnya jalurnya kalo nggak salah dijalan XD ( wah saya tercengang ) pokoknya tadi jalan sehat disekitar sekolahanku, lumayan jauh sih tapi enak juga. Tak lupa saya juga jadi kameramen amatir dalam satu hari ( ambil 61 foto pake samsung galaxy note 1, tampaknya masih relevan ) lumayan banyak yang bagus, untung aja sedikit yang ngeblur. Kalo kalian dengar jalan sehat pasti nggak jauh dari door prize, nah itu saya dapat capeknya menunggu dan tidak dapat apa-apa ( tau gini ane borong semua ). Oh ya aku lupa buat ngasih foto ku pas jalan sehat, check zis out !
dari kanan ke kiri : Alvin, Ivan, me ^w^, Satrya, Andi
Ngomongin soal Satrya nih gan doi juga punya blog, klik aja ini ! Kembali ke topik, jadi sebenarnya ane duduk-duduk ampe hampir ketiduran gara-gara nunggu hadiah yang memang ane kurang beruntung untuk mendapatkannya, tapi gak apa lah wong namanya juga undian, keberuntungan akan bermain didalamnya. Oh ya tadi sempat ada drama lho, but unfortunately baterai hapeku kritis sekitar 5%, greget bener ya XD ? Padahal bagus banget lho tadi dramanya wkwkwk, sempet ketawa tadi soalnya mereka ngelempar buah ama sayuran sungguhan ! Ane nggak dapat fotonya tadi yang jelas tadi ane nemu bayam, ama terong tergelatak di tanah tidak jauh dari tempat kejadian sang antagonis dan protagonis bertengkar satu sama lain. Top abis lah pokoknya wkwkwk.
Oke segini aja, stay tune and cya l8r !
Share on Google Plus

About Unknown

2 komentar: