Draw and chill #2

Watzup ladies and gentleman, kembali lagi dengan saya Zaki di seri curhat ini XD. Oh ya sebaiknya kalian check postingan ini terlebih dahulu sebelum melihat postingan ini, oke lanjut aja gan check zis out !
Back to the topic, jadi gini sebenernya aku suka ngegambar pas jaman taman kanak-kanak, maklumlah anak kecil XD . Tapi sebenarnya hobi ini bener-bener mantap, pasalnya ketika aku lagi bosen dan aku tipikal pria pemalas dan tiba-tiba ide muncul, bayangan yang akan muncul pertama kali adalah gambar.
Kembali ke zaman TK, ane sering disanjung-sanjung ( sombong lu jack ) sama teman-teman dan guru-guru, karena belum ada yang memiliki skill gambar seperti ku XD.
Masuk ke zaman SD, kejadiannya masih sama cuman ane nambah satu rival aja, dia jago dibagian colouring, ngelihat gambar doi rasanya nyaman gitu XD banyak yang apresiasi bakat ane kok, salah satunya Bu Risma  :3.
Masuk ke zaman SMP, banyak sekali yang punya bakat menggambar, sayangnya kurang perhatian lebih dari pihak sekolah ( jleb )
oke segini aja, stay tune and cya l8r !
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar